Minggu, 14 Februari 2016

Kontemporer Interior


Mengenal lebih dekat “Contemporary Interior”

(Pahmi-Kurnia Mebel) Sebuah gaya dari interior sebuah bangunan sangat penting karena dapat menonjolkan ciri – ciri dari kepribadian kita. Mulai dari gaya modern, artdeco, minimalis, kontemporer dsb. Masing – masing gaya tersebut memiliki ciri khas tersendiri, tetapi pada umumnya gaya kontemporer kurang diminati oleh orang karena perkembangan jaman. Berikut beberapa hal agar kita mengenal lebih dekat apa itu gaya kontemporer pada interior.
1.       Modern dan tradisional
Interior kontemporer bisa di ibarat kan interior modern dengan interior tradisional di satukan dengan batasan – batasan tertentu. Contoh pada dinding dengan un-finish seperti concrete atau kayu – kayu dan furniture di dalamnya menggunakan furniture – furniture modern. Maka unsur tradisional dan modern berpadu dalam satu ruang bangunan.


 Sumber gambar: http://bit.ly/14lSOOW

 2.       Warna mencolok
Warna pada interior kontemporer memiliki ciri khas yaitu warnanya yang mencolok pada bagian – bagian tertentu pada interior. Contoh penggunaan warna mencolok pada furniturenya.

Sumber gambar: http://bit.ly/12ltO7N

 Maka akan timbul suasana yang berbeda dari biasanya dan yang terpenting nyaman di lihat oleh mata kita.


      3.       Karpet
Karpet pada interior kontemporer memakai material yang hangat atau desain abstrak yang unik untuk di aplikasikan pada sebuah ruangan.


Sumber gambar: http://bit.ly/11Ww0CL


4.       Furnitur
Furnitur pada interior kontemporer memiliki bentuk halus atau pola seperti garis dan memiliki kesan bersih pada furniture nya.

Sumber gambar: http://bit.ly/145omKk

            Demikian beberapa hal pada sebuah gaya kontemporer pada interior. Semoga terinspirasi untuk semua pecinta furniture.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts