Minggu, 28 Februari 2016



 Sejarah Perusahaan
Kurnia Meubel pertama dirintis sejak t
ahun 1969 oleh ayahanda H Udin Syamsudin yang beroperasi secara tradisional dengan segmen pasar perorangan dari kota Sukabumi hingga ke kota Bogor. Pada tahun 1991 perusahaan mulai berkembang, H Asep Syamsudin sebagai putranya mulai masuk ke perusahaan sebagai tenaga marketing sehingga produk mulai dipasarkan ke toko toko di Sukabumi, Bogor, Bandung dan Jakarta. Pada tanggal 6 September 2001 Kurnia Meubel dibentuk menjadi CV dengan direktur H Asep Syamsudin. Pada tahun tersebut sasaran pemasaran mulai meningkat ke Swasta dan Intansi. Pada tahun 2016 CV Kurnia Meubel berkembang, dengan meningkatkan kualitas SDM khususnya pada bidang Manajemen, Teknologi Informasi, dan Marketing.

Produk dan Layanan
Kurnia meubel menyediakan berbagai jenis furniture diantaranya furniture dari jenis kayu dan pabrikasi, dari mulai bergaya Classic (Ukir Jepara), Modern (Minimalis), dan Kontemporer. Khusus furniture jenis kayu, Furniture dapat dipesan secara khusus sesuai dengan permintaan klien.
Sebagai Supplier CV Kurnia Meubel dapat men-supply kebutuhan interior ruang dari mulai renovasi ruang, produksi furniture, dekorasi ruang, hingga elektronik ruangan.

Nilai Kompetitif Perusahaan
CV Kurnia Meubel memiliki beberapa keunggulan yang dimiliki. Pada produk yang ditawarkan, keunggulan terletak pada finishing khas warna natural furniture yang mencolok serta Kerapian pada pekerjaan yang didukung oleh perangkat teknis yang sesuai. Pada proses pengerjaan, kurnia meubel memiliki tenaga professional di bidang 3D modelling, IT dan Arsitektur sehingga preview pekerjaan sudah terkomputerisasi dan terkonsep dengan baik.
Visi
Menjadi produsen mebel yang mampu bersaing dalam merespon perkembangan ekonomi saat ini khususnya MEA, menjadikan perusahaan yang go public, mampu bersaing secara kualitas dan dapat meningkatkan kesejahteraan  tenaga kerjanya Melalui riset produk, pengembangan SDM dan pengembangan Teknologi Informasi secara menerus.
 
Misi
Untuk menjadi mebel yang mampu bersaing dalam merespon MEA maka revolusi perusahaan perlu dilakukan diantaranya :
  1. Menerapkan teknologi mebeler yang terstandarisasi pada perusahaan.
  2. Meningkatkan kualitas Marketing perusahaan, baik secara fisik maupun online, untuk melingkupi pemasaran hingga skala internasional.
  3. Never ending research untuk menghasilkan produk berkualitas yang memiliki ciri khas.
  4. Menjunjung tinggi nilai nilai yang bermoral luhur .
  5. Merekrut tenaga kerja professional terutama dibidang Manajemen dan Teknologi Informasi.
Nilai – Nilai perusahaan
Nilai nilai yang diterapkan pada perusahaan mengacu pada  nilai nilai moralitas yang luhur, antara lain
  1. Bekerja sepenuh hati dan bermutu tinggi.
  2. Cooperative dan bersikap ramah baik sesama pegawai maupun pada klien.
  3. Komitmen pada konsistensi kualitas produk dan layanan.
  4. Selalu berevaluasi untuk terus belajar dan berkembang.
Tujuan Perusahaan
Tujuan utama perusahaan adalah untuk meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan, diri sendiri, keluarga, tenaga kerja dan konsumen. Serta membantu sesama untuk mencapai ridha tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts